Kecamatan Jatisampurna Gelar Lomba Kejuaraan Catur Meriahkan HUT Kota Bekasi .ke27 - Laras Post

Breaking News

,

Kecamatan Jatisampurna Gelar Lomba Kejuaraan Catur Meriahkan HUT Kota Bekasi .ke27

                        

Camat Jatisampurna Nata Wirya saat membuka kegiatan lomba Catur tingkat S.sos M.si  kecamatan jatisampurna 



 




BEKASI, LARAS POST  - Pemerintah Kecamatan Jatisampurna , mengadakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bekasi diantaranya  Lomba senam massal  dan Lomba Catur. 


Kejuaraan Catur merupakan satu diantara kegiatan olahraga dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27  Kota Bekasi . Kejuaraan berlangsung di aula Kecamatan  Jatisampurna   Sabtu  (9/3).


Dalam Keterangan Camat Jatisampurna Nata Wirya  mengatakan, dengan adanya perlombaan catur ini, tentunya juga diharapkan bisa menghadirkan Master-Master Catur yang berasal dari kecamatan Jatisampurna .

                         

       Camat jatisampurna  Kapolsek  jatisampurna saat          pertandingan Catur 


"Ini  bisa jadi dari para peserta banyak memiliki bakat terpendam. Untuk itu, saya berpesan bagi yang mengikuti perlombaan ini yang paling penting itu, junjung sportivitas," ungkapnya.


Lanjutnya, Camat mengharapkan setiap lomba yang dilaksanakan, mampu meningkatkan motivasi dan komitmen serta mempererat persahabatan dan persaudaraan diantara para peserta. Suasana perlombaan juga mampu mendorong tercapainya prestasi yang gemilang.



"Selain itu, pelaksanaan lomba catur ini  menjadi ajang untuk memacu semangat dengan melahirkan kreatif dan inovasi yang dilakukan ASN di OPD masing-masing, sehingga

 komunitas catur rata-rata mereka memang sering ketemu tapi bukan dalam event tournamen ini nah sekarang kita wadahi dalam bentuk turnamen beregu."Ucapnya



Sementara, dalam laporannya Panitia Pelaksanaan sekertaris kecamatan Reward  menyampaikan,

jumlah peserta pada lomba catur seluruhnya berjumlah  10 regu yang terdiri dari  4 pasang dalam 1  regu  kategori 


"Sistem pertandingan catur menggunakan sistem Swiss beregu   atau masing-masing peserta mengikuti 4 kali pertandingan," ulasnya.


Sambungnya, kegiatan lomba catur ini, didukung oleh beberapa instansi dan organisasi diantaranya,

Kompas Kranggan dan KLM ( koperasi KLM) jajaran aparatur kelurahan kecamatan Jatisampurna.

Koramil, Polsek Jatisampurna  turut ambil bagian dalam kegiatan lomba catur ini dalam rangka kota Bekasi ke 27 


"Adapun harapan dari penyelenggaraan kejuaraan catur, tingkat kecamatan Jatisampurna  dapat menghasilkan atlet-atlet baru berprestasi yang nantinya akan mengikuti kejuaaraan catur berikutnya  tandasnya.(Egi).




  

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai