Pomel Beraksi Sambangi Rumah Pak Muhasim Warga Kurang Mampu, - Laras Post

Breaking News

,

Pomel Beraksi Sambangi Rumah Pak Muhasim Warga Kurang Mampu,

                       

camat beserta para Lurah,para photo bersama giat Pomel beraksi.( 23/2)

                         


BEKASI LARAS. POST  -  Pomel Beraksi Camat beserta para Lurah bersama para staf kecamatan    sambangi rumah  Muhasim seorang warga jati melati Rt2/2 kec Pondok melati  Jumat  (23/2)


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aksi kepedulin Pomel beraksi  di setiap  hari jumat dalam membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kecamatan pondok melati 


Lurah Jatimelati Joko Suntoto, menyampaikan, dengan mendatangi rumah pak Muhasim warga  Jatimelati  Rt 2/2 secara langsung, Camat beserta jajaran  Lurah  dapat lebih memahami dan mengerti kondisi kehidupan warga binaannya. 


“Ini merupakan bagian dari tugas kita sebagai  bentuk kepedulian. Jajaran Pomel Beraksi. dengan peduli dan saling bergotong rayong  membantu  warga kurang mampu  yang membutuhkan untuk dapat meningkatkan  kesejahnteraan masyarakat,” ucap  Joko.

                         

Muhasim 74 thn, penderita ulkus luka pada telapak kaki kanan 



Muhasim yang berusia 74  tahun menyambut dirinya menderita sakit Ulkus pada telapak kaki sebelah kanan sejak 2023 lalu dirinya senang adanya perhatian dan bantuan tersebut dengan ungkapan syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh  Camat dan para lurah,


“Alhamdulillah bantuan yang diberikan oleh  ini sangat berarti buat  kami,” ucap  muhasim


Melalui aksinya,  pomel peduli Joko berharap dapat terus berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat dan selalu membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di lingkungnya. (Egi)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai