Kecamatan Jatisampurna Lanjutkan Rekapitulasi penghitunagan suara yang Sempat Terhenti - Laras Post

Breaking News

,

Kecamatan Jatisampurna Lanjutkan Rekapitulasi penghitunagan suara yang Sempat Terhenti

                        



pelaksanaan penghitungan suara di kec jatisampurna pada rabu 21/2


BEKASI LARAS POST - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  kembali melanjutkan kegiatan penghitungan suara di tingkat kecamatan yang sempat dihentikan serentak pada Minggu (19/2) lalu.


Saripudin, Anggota PPK divisi teknis dan peyelenggara.kec, jatisampurna mengatakan, rekapitulasi di semua kecamatan telah dilanjutkan pada hari ini sejak pukul 09:00 WIb


"Jadi hari ini di  kecamatan  Jatisampurna sudah mulai kemabli lagi rekapitulasi di tingkat kecamatan, itu dimulai dari pukul 9 pagi sampai selesai. Jadi, nanti prosesnya seperti semula, tidak ada proses yang baru terhadap rekapitulasi di kecamatan, tetap dilakukan seusai SOP dan aturan di PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum) untuk proses rekapitulasi," kata  saripundin Anggota PPK divisi teknis dan peyelenggara.kec, jatisampurna

Kamis, (22/2)


                   

Menurutnya Sejauh ini rekomendasi dibuka  buka 4 panel,  jadi untuk Jatikarya, Jatiraden, jati Rangga, dan jatiranggon. untuk 3 Kelurahan yang 3 panel ini sudah masukin DPD provinsi itu dari hari Sabtu kita buka Minggu lanjut Senin Selasa ,kita libur hingga pada  Rabu kemarin kita lanjutkan sekarang sudah ke DPRD provinsi. untuk tingkatan masih tetap di penghitunan DPRD,kota  untuk wilayah kelurahan jati ranggon  .mungkin sore ini sudah memasuki  DPD propinsidi tiga kelurahan..ucapnya.


Sebelumnya, KPU kota Bekasi  menghentikan sementara kegiatan rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di tingkat kecamatan terkait perbaikan data di situs Info Pemilu KPU Pusat. (Egi)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai