Serda Iwan Babinsa Jatiranggon Monitoring Giat PSN Diwilayah Binaanya - Laras Post

Breaking News

,

Serda Iwan Babinsa Jatiranggon Monitoring Giat PSN Diwilayah Binaanya

Serda Iwan Bersama Lurah saat apel Giat )SN di wilayah binaanya  


                     


BEKASi,  LARAS POST - Babinsa Koramil 02/.Pondok gede Serda, Iwan bersama Lurah Jatiranggon   Dinas Kesehatan puskesmas Jatiranggon, melaksanakan,Gertak  Apel  kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) , bertempat di Kantor  kelurahan Jatiranggon  pada Selasa  (26/4/)


Lurah Jatiranggon.H Yadi mengatakan, Kegiatan PSN ini sangatlah bermanfaat bagi warga dalam upaya pencegahan dan pemberantasan berkembang biaknya nyamuk demam berdarah, apalagi saat ini masuk musim penghujan rentan akan berkembangnya jentik-jentik nyamuk akibat adanya genangan air.


Disamping itu Serda Iwan  bersama tim kesehatan  Puskesmas Jatiranggon.Menghimbau warga binaanya sekaligus mendatangi kerumah-rumah warga”, guna merebaknya wabah DBD di wilayahnya.


Senada di sampaikan Serda Iwan, Inti dari semua kegiatan ini adalah selalu memastikan kebersihan dari penampungan air, apabila ada jentik nyamuk segera melakukan tindakan dengan cara mengurasnya. Selain itu Warga binaan juga harus selalu memperhatikan dan memahami 3 M yakni menguras, menutup, dan mengubur sampah-sampah terutama berupa kaleng yang bisa menampung air hujan”, tangkasnya .(Egi)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai