Warga Dukung Penuh Proyek Fisik TMMD Maksimal - Laras Post

Breaking News

,

Warga Dukung Penuh Proyek Fisik TMMD Maksimal


Demak, Laras Post - Dengan kerja keras dan dukungan penuh warga Desa Kalikondang (sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak), personil Koramil  01/Demak terus bekerja keras untuk merampungkan pekerjaan di sejumlah sasaran fisik, capaian pekerjaan menjadi maksimal.

”Meski diganggu cuaca, yakni Panas Terik, berkat dukungan penuh dari warga masyarakat capaian pekerjaan fisik TMMD bisa maksimal. Kami berharap, peran serta dari warga bisa terus maksimal sampai semua pekerjaan mencapai seratus persen,” ungkap bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir.

Dikemukakan, di sasaran fisik pembuatan Talut beton dengan panjang 100 Meter X 1 Meter dengan tinggi 1 Meter, meski banyak kendala, saat ini prestasinya sudah lumayan. Diharapkan, jika smeua target pengerjaan Talud  sudah bisa rampung, nantinya bisa mengurangi sedikit hambatan dalam pelaksanaan upacara pada pembukaan karena talud itu merupakan saluran nirigasi lapangan upacra nantinya.

”Kita akui, bahwa pengerjaan Talud ini mundur dari target yang telah direncanakan. Penyebabnya cuaca, namun berkat dukungan penuh dari warga, hasilnya bisa maksimal,” tandas Peltu Satir.(sg, egi/Pendim 0716-dmk)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai